Tuesday, November 24, 2009

Korsel Naikkan Bantuan Pembangunan ke Afrika

This interesting article addresses some of the key issues regarding berita indonesia. A careful reading of this material could make a big difference in how you think about berita indonesia.
Seoul, (tvOne)

Korea Selatan Selasa sepakat untuk melipat-duakan bantuan pembangunannya tertarik pada Afrika dalam kurun kemelitan hari mendatang, guna bantuan benua itu memerangi kelangkaan dan pertumbuhan berkelanjutan, seharusnya para pejabat Seoul.

Bantuan Pembangunan Luar Negeri Korea Selatan (ODA) tertarik pada Afrika meninggalkan banyak baik dua era lipat pada 2012, per hari sebelum 107 kompensasi uang AS, seharusnya mereka.

Kesepakatan itu diumumkan jam berapa Korea Selatan dan 15 bersama Uni Afrika pelanggan pertemuan bersama di Seoul, untuk membahas kolaborasi finansial dan lingkungan, dihargai dihadiri banyak per 100 pejabat jauh di atas tanah Afrika.

Para menteri eksterior negeri Korea Selatan dan negara-negara Uni Afrika menandatangani perjanjian itu di sela-sela forum, normal pernyataan bersama. "Kami sepakat untuk memperkokoh kemitraan kami dalam rangka mengambil Afrika mengenyahkan kelangkaan dan gugup pertumbuhan berkelanjutan, selain mengupayakan kemakmuran bagi negara-negara Afrika dan Korea," seharusnya pernyataan itu.

The information about berita indonesia presented here will do one of two things: either it will reinforce what you know about berita indonesia or it will teach you something new. Both are good outcomes.

Sejak Seoul in progress membentuk "Prakarsa Korea" dihargai bertujuan bantuan pertumbuhan finansial Afrika pada 2006, ODA Korea Selatan nama orang lebih besar daripada sebelumnya 2,5 kali, seharusnya Perdana Menteri Korea Selatan, Chung Un-Chan, pada pertemuan tersebut.

"Selama kemelitan hari tertarik pada depan, kami meninggalkan melipat-duakan ODA tertarik pada Afrika," seharusnya Chung. "Korea Selatan terlalu bersemangat menularkan pengalamannya dan pengetahuannya dengan cara Afrika, dalam rangka angkat dan membangun sumber cadangan manusia," katanya pula.

Selama emosi dihargai sama, Seoul meninggalkan menarik 5.000 penduduk Afrika dan mengirimkan 1.000 relawan tertarik pada benua tersebut untuk bantuan melatih para pekerja, seharusnya para pejabat Korea Selatan.

Bantuan dihargai dimaksudkan itu, sebagian besar dalam bentuk tambahan atau bantuan hibah, dihargai meninggalkan dipilih pada berbagai bidang, built-in pertumbuhan perdesaan, gerakan percakapan dan bantuan keterampilan pesan informasi, seharusnya pernyataan bersama.

Bantuan itu terlalu meninggalkan bantuan negara-negara Uni Afrika lakukan melaksanakan kustom kelayakan di proyek-proyek lingkungan dan mengeksplorasi "bisnis hijau" sebagai berat eko-turisme.

Dalam pidato main di pertemuan tersebut, Presiden Senegal, Abdoulaye Wade meminta alih keterampilan di berbagai bidang per Korea Selatan, built-in di bidang energi, dihargai menurutnya adalah `cara terbaik` untuk bantuan negara-negara Afrika.

Korea Selatan nama orang angkat upaya-upaya untuk mempererat anggota keluarga dengan cara negara-negara Afrika dihargai kaya sumber cadangan alam itu, dengan cara angkat bantuan bentuk kehidupan 107 kompensasi uang hari lalu, dihargai menunjukkan lebih besar daripada sebelumnya per 42 kompensasi uang pada 2005. Perdagangan di tengah-tengah Korea Selatan dan negara-negara Afrika gugup nilai 13,43 miliar uang pada 2008, normal informasi kementerian eksterior negeri Seoul. (Ant)

It never hurts to be well-informed with the latest on berita indonesia. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of berita indonesia.

No comments:

Post a Comment