Tuesday, April 27, 2010

Sebuah Gudang Dilalap Api di Kampar

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Pekanbaru, (tvOne).

Kebakaran besar menghanguskan satu unit gudang perabotan rumah tangga berikut toko penjualannya di Jalan Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Selasa (27/4).

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, terbakarnya gudang dan toko perabotan itu berita terbaru diketahui pada Selasa (27/4) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB, dengan sumber api diduga berasal dari toko yang terdapat di pinggir jalan. "Apinya berasal dari toko kemudian merembet ke bangunan rumah berlantai dua menyusul bagian gudang yang juga dijadikan tempat pembuatan perabotan ikut terbakar," ujar Bagus (30), warga setempat.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of berita indonesia is no exception. Keep reading to get more fresh news about berita indonesia.

Bahan-bahan perabotan yang sebagian besar terbuat dari kayu yang kemudian diubah menjadi lemari, sofa, meja serta perabotan lainnya itu tidak dapat terselamatkan karena merupakan bahan yang mudah terbakar.

Lokasi kejadian yang berada di kawasan perbatasan dengan pinggiran Kota Pekanbaru itu juga menjadi penyebab lambatnya pertolongan mobil dinas pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk melakukan tindakan memadamkan api. "Mobil pemadam berita terbaru tiba sekitar satu jam setelah kejadian atau ketika api telah membesar sehingga sulit untuk dipadamkan dan tidak banyak perabotan yang berhasil diselamatkan," ujarnya.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru berita terbaru bisa melakukan pemadaman api pada sekitar pukul 11.30 WIB setelah mengerahkan kekuatan penuh yakni lima unit mobil yang secara bergantian menjinakkan api agar tidak meluas ke rumah-rumah penduduk. Pemilik gudang dan toko perabotan yang menjadi korban itu masih enggan ditemui wartawan dan mengaku masih menghitung jumlah kerugian yang ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

Pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran dan telah memasang garis pembatas di bekas lokasi kebakaran. "Kami masih menyelidiki penyebab dari mana api berasal dan berbagai kemungkinan lain apakah benar terbakar atau sengaja dibakar," ujar Kapolsek Siak Hulu, AKP Ardinal Efendi.

Sometimes it's tough to sort out all the details related to this subject, but I'm positive you'll have no trouble making sense of the information presented above.

No comments:

Post a Comment