Saturday, January 9, 2010

Malaysia dan Arab akan Tandatangani MOU Kerja Sama

Do you ever feel like you know just enough about berita indonesia to be dangerous? Let's see if we can fill in some of the gaps with the latest info from berita indonesia experts.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to berita indonesia than you may have first thought.

Malaysia dan Arab Saudi akan menandatangani satu kesepakatan pemahaman (MoU), tentang informasi lowongan kerja terbaru sama kebijakan keamanan ketika Perdana Menteri Najib Razak mengunjungi negara itu pekan depan.

Menteri Dalam Negeri, Hishammuddin Tun Hussein mengataakan MoU itu akan mencakup informasi lowongan kerja terbaru sama melawan terorisme, peredaran obat terlarang, pemalsuan dokumen dan kejahatan lintas batas. "Untuk pertama kali, menteri dalam negeri kedua negara akan menandatangani satu MoU untuk meningkatkan prakarsa dan pendekatan bilateral pada level kementerian dan kepolisian," katanya kepada wartawan di Bukit Aman, Kuala Lumpur, Jumat.

Hishammuddin mengatakan, ia akan mendampingi PM Najib dalam kunjungan tersebut, mulai Rabu (13/1). Sebelumnya Hishammuddin mengadakan pembahasan dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Malaysia, Mohammed Reda Hussein Abu Al-Hamayel untuk menyelaraskan MoU itu yang akan ditandatangani di Riyadh pada Jumat (15/1). (Ant)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about berita indonesia.

No comments:

Post a Comment