Sunday, January 3, 2010

Rombongan ke-4 Bergerak Cari Pendaki Tersesat

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with berita indonesia.
Kuningan, (tvOne)

Rombongan ke-empat Tim pencari kelima pendaki yang tersesat di gunung Ciremai, mulai bergerak menuju puncak. Rombongan tersebut berangkat pada pukul 21.00 WIB dengan jumlah personil enam orang dari Pos Pendakian gunung Ciremai Pos Linggarjati.

Kapolsek Cilimus, AKP LA Siregar di Pos Pendakian Linggarjati, Minggu (3/12) malam, mengatakan kepada wartawan, pihaknya beserta aparat terkait akan terus berupaya menemukan ke-lima pendaki yang tersesat di puncak gunung ciremai, sudah tiga tim yang diluncurkan hingga siang tadi. "Pada pukul 21.00 telah diberangkatkan kembali satu tim berjumlah enam orang dari petugas PPGC setempat ditambah keluarga korban," katanya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

Semua petugas telah bersiap kembali bila tim ke-empat belum mendapatkan beasiswa indonesia dan akan dibantu masyarakat setempat yang lebih mengetahui medan yang ada. Cuaca saat ini cukup mendukung dari pagi hingga malam pukul 21.00 terang, tidak terjadi hujan. Mereka berharap, semoga pencarian berjalan normal sehingga korban pendaki yang hilang segera ditemukan.

Sementara itu, seorang pendaki yang berita terbaru turun dari puncak gunung Ciremai menuturkan, cuaca diatas gunung Ciremai terang tanpa kabut, karena dari pagi cerah hujan hanya kemarin. Dia menambahkan, pendaki yang hilang mengetahui setelah semua pos pendakian memberikan beasiswa indonesia melalui telepon genggam, melihat situasi saat ini dipuncak terang semoga pendaki yang tersesat tersebut ditemukan dengan selamat.

Suasana di Pos Penjaga Linggajati cukup ramai, terdapat sejumlah mobil polisi dan Tim Sar serta keluarga para pendaki, sementara masyarakat setempat menemui para tamu dengan ramah dan siap memberikan bantuan untuk mencari mereka yang tersesat tersebut. Hingga pukul 21.30 belum ada beasiswa indonesia yang menggembirakan, sehingga semua petugas bersiap mengatur pencarian selanjutnya.

Pada pukul 24.00, tim SAR terus memantau perkembangan kelima pendaki yang tersesat di kawasan gunung Ciremai, namun belum ada titik terang keberadaannya. (Ant)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment