Saturday, January 9, 2010

Pimpinan Proyek Optimis Selesaikan Stadion Mandala

This article explains a few things about berita indonesia, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Jayapura, (tvOne)

Pimpinan proyek (Pimpro) Renovasi Stadion Mandala, Edison Sinaga optimistis Liga Champions Asia (LCA) bisa digelar di Stadion Mandala. Karena sebagai salah satu syarat dari ASEAN Football Confederation (AFC). "Saat ini pekerjaan sudah mencapai 80 persen dan ditargetkan awal bulan Februari sudah selesai, jadi saya optimistis Tim sepak bola Persipura Jayapura akan melakoni LCA di Stadion Mandala," kata Edison Sinaga di Jayapura, Sabtu (9/1).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about berita indonesia, keep reading.

Ia mengatakan, penjelasan Direktur Kompetisi AFC, Tokuaki Suzuki yang menyampaikan renovasi pembangunan Stadion Mandala Jayapura agar bisa menggelar pertandingan Liga Champions Asia (LCA), berita terbaru 60 persen adalah karena melihat secara garis besar. "Kita bekerja siang dan malam, sehingga optimis target akan tercapai," jelasnya.

Menurutnya, untuk renovasi Stadion Mandala yang masih harus diperhatikan adalah masalah penerangan lampu stadion. "Tidak boleh ada jalan di antara stadion dan tribun penonton, karena kursi penonton yang harus terpisah, layar papan skor yang harus otomatis dan permasalahan sound sistem pertandingan," katanya.

Ia juga menambahkan, berpatokan pada jadwal pertandingan perdana tim sepakbola Persipura Jayapura di LCA yang akan dilaksanakan pada 23 Februari, maka optimis akan tercapai karena renovasi Stadion Mandala ditargetkan selesai pada awal bulan Februari. "Selain itu, kita juga akan melaporkan perkembangan renovasi stadion setiap minggunya kepada pihak AFV melalui layanan email di internet," ujarnya.

Sebelumnya, Jumat (8/1) petang, Direktur Kompetisi Tokuaki Suzuki bersama rombongan mengunjungi Markas Tim Persipura di Stadion Mandala Jayapura, guna mengecek kesiapan pembangunan stadion terkait pagelaran Liga Champions Asia. Tampak dalam rombongan tersebut adalah AFC Club Competition Manager, Jack Subramaniam, World Sport Group Operation and Marketing Executive, Lukas Amman, Manager Lisensi, Badan Liga berita indonesia terbaru (BLI) Lano Mahardika, dan Manager IT dan Media BLI Azman Karim. (Ant)

If you've picked some pointers about berita indonesia that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

No comments:

Post a Comment