Friday, December 18, 2009

Australia Masuk Komisi Pembangunan Perdamaian PBB

When most people think of berita indonesia, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to berita indonesia than just the basics.
Brisbane, (tvOne)

Australia masuk dalam Komisi Pembangunan Perdamaian PBB (UNPC) tahun informasi beasiswa gratis 2010 dengan tugas membantu negara-negara yang baru lepas dari konflik untuk bangkit.

Perihal masuknya Australia dalam UNPC tahun informasi beasiswa gratis 2010 itu diumumkan Menteri Luar Negeri Australia Stephen Smith pada Jumat.

You may not consider everything you just read to be crucial information about berita indonesia. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Dalam pernyataan persnya, ia mengatakan, terpilihnya Australia dalam Komisi Pembangunan Perdamaian PBB itu menunjukkan sumbangsih dan komitmen negara dan bangsanya pada Piagam PBB dan upaya penyelesaian berbagai pertikaian dunia melalui sistem internasional.

Menlu Smith menyebut partisipasi Australia di Solomon dan Timor Leste sebagai bukti tradisi panjang negaranya dalam membantu pemerintah asing mencegah konflik dan mendukung terwujudnya perdamaian di kawasan.

Dalam membantu negara-negara yang baru lepas dari konflik untuk kembali bangkit, komisi yang dibentuk tahun 2005 itu mengumpulkan berbagai negara dan lembaga donor serta lembaga keuangan dunia untuk memberikan bantuan keuangan maupun teknis serta memberi saran kepada negara-negara yang memerlukan bantuan.

Menlu Smith mengatakan, fokus tugas UNPC saat ini adalah membantu Burundi, Republik Afrika Tengah, Guinea'Bissau dan Sierra Leone.

"Membangun kembali masyarakat pasca konflik memerlukan program-program praktis untuk mendukung terbangunnya rekonsiliasi, reintegrasi tentara, kepulangan para pengungsi ke kampung halaman mereka, pertumbuhan ekonomi, dan pemerintahan yang lebih kuat dan bertanggungjawab," katanya.

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

No comments:

Post a Comment