Tuesday, December 15, 2009

Malaysia Siap Bantu Muslim di Thailand Selatan

If you're seriously interested in knowing about berita indonesia, you need to think beyond the basics. This informative article takes a closer look at things you need to know about berita indonesia.
Kuala Lumpur, (tvOne)

Malaysia ingin menyediakan bantuan bagi masyarakat Muslim di bagian selatan Thailand sebagai langkah yang didorong keinginan memulihkan perdamaian dan keharmonisan di kawasan dilanda konflik itu, kata Menteri di Departemen Perdana Menteri Mayjen (Pur) Jamail Khir Baharom.

So far, we've uncovered some interesting facts about berita indonesia. You may decide that the following information is even more interesting.

Ia mengatakan PM Najib Tun Razak baru-baru ini bertemu dengan PM Thailand Abhisit Vejjajiva dan pertemuan kedua pemimpin itu sangat berarti bagi tujuan tersebut selain untuk meningkatkan hubungan yang telah terjalin antara kedua negara bertetangga itu.

"Keberadaan jejaring bisnis di tapal batas kedua negara membuktikan masyarakat keduanya saling memerlukan karena stabilitas politik dan ekonomi dan keamanan penting di kawasan tersebut agar jangan mempengaruhi negara-negara ASEAN lain," ujarnya kepada wartawan setelah pembukaan simposium Rute Haji Asia di Kuala Lumpur Selasa.

Pada simposium yang dihadiri 300 peserta dari negara-negara anggota Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Budaya Islam (ISESCO), Jamil Khir mengatakan forum ini penting bagi pertukaran gagasan di antara anggotanya khsusnya terkait dengan urusan haji. (Ant)

There's no doubt that the topic of berita indonesia can be fascinating. If you still have unanswered questions about berita indonesia, you may find what you're looking for in the next article.

No comments:

Post a Comment