Wednesday, December 23, 2009

Perayaan Tahun Baru di Ancol Diramaikan Sejumlah Musisi

Imagine the next time you join a discussion about berita indonesia. When you start sharing the fascinating berita indonesia facts below, your friends will be absolutely amazed.
Jakarta, (tvOne)

Sejumlah musisi beraliran musik pop rock, dan dangdut, serta pagelaran wayang kulit akan meramaikan perayaan Tahun Baru informasi beasiswa gratis 2010 di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Direktur PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Winarto di Jakarta, Kamis (24/12) menyebutkan pihaknya terus melakukan inovasi untuk dapat memenuhi besarnya animo masyarakat, termasuk menghadirkan para musisi dan penyanyi ternama.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of berita indonesia. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

Sejumlah musisi yang akan tampil pada perayaan Tahun Baru informasi beasiswa gratis 2010 di antaranya Grup Band Ungu, D`Massiv, Nidji, The Changcutters, Kangen Band, serta penyanyi dangdut Ridho Rhoma dan ayahnya Sang Raja Dangdut Roma Irama.

Menurut Winarto, salah satu acara yang paling ditunggu masyarakat luas di penghujung tahun adalah konser musik bersama jajaran selebritis indonesia ibukota yang digelar di berbagai lokasi. "Melihat masyarakat dari berbagai lapisan, suku, dan entitas budaya yang berkumpul secara damai untuk merayakan suatu hal yaitu akhir tahun, merupakan hal yang sangat menggembirakan," katanya.

Sedangkan serangkaian acara Malam Tahun Baru informasi beasiswa gratis 2010 akan digelar di berbagai lokasi antara lain di Panggung Carnaval, Panggung Festival, dan Pasar Seni. Di Panggung Carnaval, akan diselenggarakan Konser Musik Akbar informasi beasiswa gratis 2010 bersama Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Fauzi Bowo. Sementara itu, acara lirik lagu indonesia panggung musik dangdut turut dirayakan di Panggung Festival bersama Rhoma Irama dan Ridho Irama.

Pesta Malam Tahun Baru tersebut akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi nasional.Sedangkan acara panggung musik lirik lagu indonesia akan diselenggarakan pada 31 Desember 2009 pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. (Ant)

There's a lot to understand about berita indonesia. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

No comments:

Post a Comment